Update Link Sobat Blogger | Link Exchange

Maret 23, 2011

Artikel ini saya dedikasikan bagi sobat blogger yang pernah/sering berkunjung ke blog ini dan tentunya dengan meninggalkan komentar-komentarnya.

Terinspirasi dari kang dadang dengan blognya disini dan disini serta agar saya dapat memonitor akan update-update blog sobat-sobat, akhirnya saya pun membuat blog yang isinya tentang update-update terbaru dari blog sobat yang telah pernah berkunjung keblog saya ini.

Sebagai informasi, Update Blog yang di tampilkan sebanyak 20 Blog terbagi 2 side yaitu 10 Blog dikiri dan 10 Blog dikanan yang pembagiannya tidak berdasarkan apapun namun secara random saya entry.

Untuk itu bagi sobat bloger yang pernah berkunjung keblog saya dan tentunya telah/pernah meninggalkan komentar namun tidak muncul link update blognya, bisa meninggalkan pesan di form komentar.

Silahkan klik dibawah ini untuk melihat update-update terbaru blog sobat blogger :

LINK SOBAT BLOGGER

Terakhir, Artikel ini juga saya posting pada blog saudara muda di : DIKMA.WEB.ID

25 Tanggapan to “Update Link Sobat Blogger | Link Exchange”

  1. SAICHUDIN said

    reng……… reng……………
    cyitt……
    nyampek mana neh???!!

Tinggalkan Balasan

