Pembayaran Chitika Sangat Mudah

Desember 20, 2012

Sebenarnya sudah lama saya mengikuti program dari chitika ini, namun sekitar 2 bulan terakhir ini baru saya geluti lagi. Dan akhirnya tidak sangka pagi ini tanggal 20 Desember 2012 saya membuka email dan ternyata saya dapat kiriman dari chitika sebesar $ 14.89. Tidak banyak memang tapi sudah cukup bagi saya untuk lebih yakin bahwa program satu ini layak dicoba.

Berikut kutipan screenshot dari email yang saya terima dan di akun paypal saya : 


Untuk pendaftarannya pun terbilang sangat mudah, dengan mengklik image dibawah ini ada langsung di arahkan ke halaman pendaftaran.

Apply to be a Chitika Publisher!

Selanjutnya jika sukses dengan pendaftaran dan permohonan anda di setujui maka anda sudah bisa menggunakannya untuk blog bahasa indonesia.

Terakhir, selamat berbisnis online.

4 Tanggapan to “Pembayaran Chitika Sangat Mudah”

  1. sambudy said

    nice info, gan…saya juga baru di terima ne sama Chitika. heeeee, btw pembayarannya agan pakai paypal atau check?

    english.sambudy.com

  2. begindang said

    klo saya belum di terima neng chitika😦

  3. belum pernah main chitika, kabarnya sih bisa gede dapetnya?

Tinggalkan Balasan

